Senin, 14 Mei 2012

MAZDA 06


Mazda 6 Mobil Teraman Di Dunia



Mazda Motor Corporation, dirilis atau Atenza facelift Mazda6. Mobil ini tersedia dalam tiga pilihan tubuh, Sedan, Sport (lima pintu) dan Sport Wagon, itu hanya dijual ke pasar lokal Jepang. Mazda mengatakan Mazda6 disajikan untuk konsumen yang membutuhkan gaya penuh kinerja dan sporty. Dalam paket terbaru Mazda6 facelift telah dijiwai fitur yang membuatnya lebih ramah lingkungan dan keselamatan yang tinggi
.


Tidak hanya itu, Mazda 6 facelift juga mengalami versi revisi pada interior dan desain eksterior dan peningkatan kualitas. Bahkan 2,0-liter mesin bensin diinstal pada Sedan dan model Sport Wagon telah diperbarui dengan MZR 2.0L direct injection kondisi teknologi. Dengan Mazda dapurpacu mengklaim produknya lebih ekonomis atau sesuai dengan peraturan "pada tahun 2010 standar ekonomi bahan bakar ditambah 15%" yang berlaku di Jepang.Akibatnya, pajak untuk verian 2,0-liter dapat dikurangi hingga 50 persen karena sesuai dengan program pajak badan untuk mobil ekonomi di Jepang.Mazda6 juga memiliki tipe empat roda (4WD) dan front-wheel drive (FWD), bahkan telah dipilih sebagai Super-Ultra-Low Emission Vehicles (SU-LEV). Dengan kata lain, emisi yang dihasilkan 75 persen lebih rendah dari 2005 peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah Jepang.


Mazda6 facelift diyakini memberikan pengalaman bahwa kinerja jauh lebih baik dari model sebelumnya. Hal ini terjadi setelah sebuah tim insinyur untuk meningkatkan sistem kemudi Mazda stabilitas dan pengaturan suspensi. Melalui konsolidasi, kecepatan tinggi manuver dan sekarang dihasilkan lebih berkualitas. Bahkan, Mazda juga optimistis tentang produk menghasilkan kenyamanan lebih baik.Sementara itu, perubahan desain eksterior ditunjukkan melalui grill depan lima poin menurut garis wajah terbaru dari keluarga Mazda. Desain velg 17-inci dan 18-inci juga dimodifikasi menjadi lebih segar, termasuk menciptakan varian warna tubuh baru Air Perunggu Batal Midnight Blue Metalic dan Mica.

IDi dalam kabin perubahan yang terlihat di panel tengah dibuat lebih halus, mengkilap dengan finishing hitam piano. Beberapa panel juga menambahkan lapisan krom sehingga tindakan tampak lebih jantan.Untuk pasar Jepang mulai dibandrol Mazda6 ¥ 2.100.000 menjadi 2,5 juta yen untuk model tubuh sedan, 2,4 juta yen untuk ¥ 2.750.000 untuk model Sport, dan 2,25 juta yen menjadi ¥ 2.750.000 untuk model Sport Wagon.Mazda6 model ditargetkan menjual 800 unit per bulan.

Tidak ada komentar: